Senin, 09 Juli 2007

Lelah Hati

lelah hati berkelana
mengarungi samudra cinta
tak jua kucapai asa itu
kmana...kmana harus kucari
labuhan hati
yang mengerti
yang mencintai dgn tulus
hrskah kumati utk itu

dalam lamunan panjangku
kurangkai kisah2 dalam hdpku
kisah indah yg kurajut
kisah pahit kurasa
semua...mmenghimpit pemikiranku
menyayat ruang hatiku
perih..ku coba tuk tegar
aku bisa..aku sanggup
kuelukan dgn dalam
adakah sejati itu
apa tak pantas aku meraihnya
mengapa begitu jauh
mengapa begitu lama
terkadang aku ragu
langkah ku tertatih
kebingungan mengintari
menari2 dalam benakku
bimbang..
apakah benar rasaku
apakah benar caraku
apakah benar sikapku
aku tak tau..
yang pasti aku letih
untuk itu


__________________
Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat dilihat atau disentuh tapi dapat dirasakan jauh di relung hati kita.

Tidak ada komentar: