Kamis, 23 April 2009

Atasi Dahi Lebar dengan Foundation

Untuk penampilan sehari-hari Anda mungkin sering menyamarkan dahi yang lebar dengan poni rambut. Namun trik ini menjadi tidak berlaku saat Anda harus menggunakan sanggul tradisional. Adakah trik lain untuk menyembunyikan dahi yang terlihat lebar?

Inilah keuntungan kita sebagai perempuan, karena selalu ada cara untuk tampil lebih baik. Aplikasikan foundation berwarna gelap untuk membantu menyempurnakan bagian wajah seperti dahi, cuping hidung, dan pipi. Dalam teknik rias wajah, teknik ini dikenal dengan sebutan shading. Pilih foundation yang berwarna satu-dua tingkat lebih gelap untuk membantu menyamarkan dahi yang lebar. Oleskan foundation berwarna gelap pada dahi bagian atas, setelah itu aplikasikan foundation dengan warna yang biasa Anda gunakan pada bagian bawahnya.

Anda bisa mencoba Deborah Age Reset Anti-Ageing Foundation. Agar garis pembatas antara kedua warna tersebut tak terlalu kentara, tepuk belahan garis perbatasan tersebut dengan jari tangan. Kemudian aplikasikan bedak tabur dengan warna satu tingkat lebih gelap dibanding warna foundation Anda.

Tidak ada komentar: