Rabu, 07 April 2010

Tips Membersihkan dan Merawat Vagina

Sering kita menganggap sepele masalah perawatan pada alat vital atau vagina, padahal kalau dibiarkan dampaknya akan sangat banyak dan menghawatirkan. Tim Aneka Resep Tradisional dan Ramuan Rahasia Obat para leluhur mencoba memberikan Tips Membersihkan dan Merawat Vagina, setelah sebelumnya memberikan Ramuan Obat Tradisional Bila Vagina Terasa Gatal, yang bisa saja diakibatkan oleh perawatan vagina yang salah atau terkena penyakit keputihan.


Dibawah ini kami berikan hal - hal yang perlu diperhatikan untuk membersihkan dan merawat vagina anda, yaitu:
• cara membilas vagina yang benar, setelah habis buang air besar atau kecil, sebaiknya membilas vagina dari arah depan ke belakang ke arah anus.
• keputihan fisiologis (normal) ciri - cirinya, lendirnya bening, tidak gatal dan tidak berbau.
• keputihan patologis (karena penyakit) ciri - cirinya, warna kendir tidak bening, tetapi putih seperti kepala susu, bisa kunung kehijauan atau kecoklatan, bahkan bisa kemerahan karena adanya darah, biasanya disertai gatal pada vagina dan ada bau yang menyertainya.
Penyebab Keputihan Patologis:
• infeksi yang diakibatkan oleh bakteri, jamur atau protozoa.
• keganasan kanker leher rahim.
• benda asing di dalam vagina ( misalnya: kondom yang tertinggal).
Cara Mencegah Keputihan:
• membilas vagina dengan benar, gunakan air hangat.
• jangan suka bertukar celana dalam dengan teman wanita lainnya.
• jangan menggunakan handuk bersamaan (suka bertukar handuk).
• lebih berhati - hati dalam menggunakan sarana toilet umum.
• jalani hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan - makanan dengan gizi yang seimbang.
• hindari gonta ganti pasangan sexual (seks bebas).
• bagi wanita yang sudah melakukan hubungan sexual atau pernah bersetubuh, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk menditeksi perangai sel - sel yang ada di mulut dan leher rahim.
Dengan mengikuti beberapa penjelasan tersebut, anda para wanita telah berusaha menjaga ,memelihara serta merawat vagina anda dengan benar. Untuk lebih jauhnya anda bisa menggunakan Ramuan Obat Tradisional dan Resep Obat Tradisional Vagina yang telah kami berikan. Mudah- mudahan dengan penjelasan ini, para wanita baik yang masih perawan ting ting ataupun yang sudah menikah, bisa mempunyai Vagina yang bersih terawat, harum dan terbebas dari penyakit keputihan serta penyakit yang lainnya yang sering menimpa sebuah Vagina. Semoga!

Ini ada resep tradisional untuk menghilangkan keputihan diambil dari clickwok.com

Haluskan:
3 siung bawang putih, 3 cm kencur, 2 cm jahe ukuran kecil, 5 butir cengkih, 3 cm temu kunci, 1 sdt garam Campur ramuan ini dengan 100 ml air matang dan beri perasan 1 buah jeruk nipis. Minum ramuan ini sekali dalam seminggu sampai gangguan keputihan reda. (Yul)

Dulu aku suka keputihan, terus aku juga suka pijat refleksi sendiri, dan aku perhatiin tiap pijat kaki pas aku keputihan, ada grenjelan di daerah tertentu, jadi tiap aku keputihan aku langsung pijat daerah tersebut sampai grenjelan nya hilang. Derahnya ada di telapak kaki, bagian tepi sejajar jempol, rada ketengah , nah lo bingung deh..pokoknya kalau kita buat cap kaki, kan ada bagian telapak yang tidak ke cap, karena rada lekuk ke dalam, nah bagian itu yang di pijat, aku sih punya alat pijat refleksi berupa kayu panjang gitu, terus pakai vicks saja mijet nya (Di)

Aku pas pake IUD, selain setiap mens banjir dan lama banget, ditambah perut sering kram, penderitaannya ditambah lagi dengan sering banget keluar lendir putih tapi tidak bau. Tapi jadi ,bete' saja lihat di celana dalam ada lendir gitu, jadi sering-sering pakai panty liners yang katanya juga malah bikin keputihan. Tapi sejak aku copot IUD-ku, lendir itu menghilang dan aku pun terbebas dari panty liner.(Fer)

Tidak ada komentar: