Senin, 09 Juli 2007

Beda Romantis dan Gombal


PDF Print E-mail

Ada sebagian lelaki yang bawaannya banyak membual, mengumbar kata cinta. Jangan menolak dulu karena ada lelaki yang memiliki wajah polos tapi romantis menyatakan perasaannya dengan tulus namun terdengar gombal. Untuk membedakan mana yang romantis dan gombal, ada baiknya simak trik berikut ini.

1. Juara kosa kata. Para penggombal sejati memiliki banyak stok kosa kata cinta. Dari kalimat standar seperti I love you dan sebagainya. Semakin banyak kosa kata cintanya dan Anda boleh yakin dia hanya ingin membuat Anda tersanjung. Namun Anda perlu berpikir ulang jika saat itu tengah berhubungan dengan seorang seniman sejati. Mereka memiliki kebiasaan mengungkapkan perasaannya tepat waktu, sesegera mungkin. Begitu perasaan itu muncul, pada saat itu pula dia akan menyatakannya.

2. Rajin dan tekun. Sedikit-dikit bilang cinta dengan intensitas luar biasa sering. Tak perlu momen khusus bagi penggombal untuk sesegera dan sesering mungkin menyatakan cinta. Biasanya ini akan dilakukan oleh lelaki yang sedang tak ingin kehilangan Anda atau justru tengah memburu Anda habis-habisan. Lelaki penggombal akan menggunakan jurus rajin dan tekun dalam mendekati buruannya. Mereka percaya sekali jika Anda pasti akan luluh tiap kali diberikan rayuan indah. Ada juga yang bukan penggombal yang rajin dan tekun menghujani Anda dengan pujian dan kata cinta. Biasanya ini terjadi pada pasangan yang mulai menjauh atau seperti tak mencintainya lagi. Perasaan takut kehilangan bisa membuat seorang lelaki rajin dan tekun memberikan kata cinta, itu keluar dari hatinya.

3. Pertemuan awal. Baru ketemu sekali atau dua kali, dia sudah berani mengatakan bahwa Anda seorang yang paling menarik yang pernah dikenalnya. Hal ini dilakukan dengan dilengkapi tatapan matanya yang penuh ‘bintang’. Mungkin bisa jadi dia sungguh-sungguh dengan ucapannya tapi 85 persen jaminan, orang yang mudah mengucapkan pujian-pujian berbau bunga pada kesempatan pertama adalah tipe penggombal. Dia hanya tertarik untuk mendekati Anda yang mungkin memang menarik dan pantas dipamerkan pada teman-temannya. Bukan gombal jika dia mendadak bilang cinta, padahal baru bertemu sekali atau dua kali.***

CARI BERITA












Tidak ada komentar: